Sabtu, 15 Juli 2017

Kupon Domain Xyz Gratis 1 Tahun Dari IDWEBHOST | Sampai 31 Juli 2017

Disini saya akan kasih tahu untuk para blogger,wordpress,maupun website yang anda rancang
Pasti anda membutuhkan domain gratis ? ataupun domain yang sangat murah bukan ? disini saya baru saja mendapatkan email dari idwebhost promo domain super murah (sampe gratis)

Bagaimana Kok Kamu Bisa Mendapatkan Email dari idwebhost? yosh khusus kamu yang telah mendaftar di idwebhost maka kamu otomatis akan mendapatkan berita terbaru atau promo terbaru dari idwebhost .. disini juga saya membeli domain (.com) dan saya mendapatkan gratis domain(xyz) 1 tahun ... beli 1 dapet 2 guys wkwk ..



Caranya bagaimana ?????

1) Masuk Ke website idwebhost 
2) Isikan Domain yang kalian akan daftarkan, lalu di pilihan (.com) ganti dengan (.xyz) lalu Periksa    Ketersediaan Apabila Tersedia Maka Lanjutkan dengan click order
3) Untuk Amankan Domain Terserah anda Apabila anda tidak ingin membayar tambahan amankan domain cukup tidak mencentang nya ... selanjutnya click lanjutkan

4) Nah Untuk Langkah Ini Anda isikan nomor kupon nya 
    -  kupon ini gratis domain .xyz dengan ketentuan anda harus membeli 1 domain .com (XYZKUPON)
    - kupon ini gratis domain .xyz dengan ketentuan anda harus membeli apa saja asalkan mencapai jumlah 12.000rb (XYZHOSTING)
    - kupon ini membeli akun xyz dengan harga 6k khusus untuk pembeli baru (XYZBARU)

Tinggal Pilih Kupon nya Setelah selesai memasukan kupon klik Selesaikan
5) untuk anda yang belum pernah daftar atau belum punya akun idwebhost silahkan isi biodata yang telah di sediakan apabila sudah mempunyai akun silahkan klik login
6) Apabila sudah mendaftar / login pilih pembayaran melalui bank atau visa bebas terserah anda lalu  centang saya setuju dengan ketentuan lalu Lanjutkan 


8) Apabila Melalui Jalur Transfer maka anda harus mentransfer dengan harga yang telah tercantum

Promo ini berakhir sampai 31 juli 2017 .. jadi tunggu apalagi ? buruan daftar mumpung lagi gratis /murah .. sekian tutorial dari saya terima kasih telah mengunjungi website saya

email yang saya dapat dari idwebhost tentang promo 




  • Paket 1
  • Rp. Gratis
  • Beli (.com)
  • Gratis Domain Xyz 1 Tahun
  • Kupon : XYZKUPON
  • Paket 2
  • Rp. 12.000
  • Beli Apapun Hingga 12.000
  • Gratis Domain Xyz 1 Tahun
  • Kupon : XYZHOSTING
  • Paket 3
  • Rp. 6.000
  • Beli Xyz 6K Harga Normal 9K
  • Khusus Pelanggan Baru
  • Kupon : XYZBARU


EmoticonEmoticon